Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Bookmark and Share

Nurul Hiliyah ituh....




Nurul hiliyah Lubis....emh panggilannya sih lia..tapi sejak aku pertama kenal ,jarang banget dan bahkan ndak pernah aku manggil doi lia, awalnya sih aku manggilnya ia,tapi terus di balik jadi ay setelah pacaran haha
emh LIA ,sesimple itu nama panggilannya tapi sesimple itu juga aku mencintainya,menyayanginya dan mengaguminya..lia...lia..lia hoho
sosoknya yang penuh perhatian walau kadang bawel hehe #pizz namun sangat penyayang kepada ku...sebenernya aneh dan sedikit kaku di lidah kalau aku manggil dia dengan sebutan lia,karena yang akrab dengan lidahku adalah panggilan umih ,karena dalam percakapan pun aku manggil doi umih (kecuali kalo lagi ngambek).

Menurutku sih umih tuh emh apa yah sulit di prediksi kalo lagi marah yah hampir mirip dikit lah sama persaingat ketat antara MU dan Chelsea untuk merebut puncak klasemen ,tapi bedanya ini aku bukan merebut puncak klasemen tapi merebut hati umih :p
#apa sih ga jelas

emh kebiasaan buruk umih adalah susah kalo di suruh makan ,pernah sih punya ide buat berkunjung berdua ke rumah-rumah di pinggiran kota yang dalam kehidupannya penduduknya ituh susah buat makan tapi yah ntar aja deh kalo udah lulus hehe

emh kalo yang aku suka sih doi itu dewasa dan enak banget kalo di ajak ngobrol ngalor ngidul,yah kata orang sih aku memang orangnya aneh permirsa jadi yah hampir di bilang orang yang ga jelas banget gitu tapi aku limited edition loh maka beruntung sekali umih bisa jadi istriku hoho #pizz

emh oiya aku mau berterima kasih sama umih nya, karena udah membuat ulang tahunku bener2 berharga berkat videonya yang menggugah hatiku ituh..kalo lupa bagaimana serunya video ulang tahun ituh kita tonton lagi deh



emh itu kado terindah yang pernah aku dapat sepanjang umurku ..makasi yah umih..di tahun ketiga ini semoga hubungan kita di perlancar, amin

Array
Array? siapa ituh? eitz tunggu dulu, array yang ini bukan suatu tipe data terstruktur yang dapat menyimpan banyak data dengan suatu nama yang sama dan menempati tempat di memori yang berurutan serta bertipe data sama pulak. tapi array ini adalah nama pemberian dari ku buat anak kami kelak pemirsa,wah wah bagus ini aneh kok udah mikirnya sampe situ -.-"
yah gini loh pemirsa saya eh kita pacaran emang arahnya buat nikah bukan kayak kalian kalian yang cuma buat having fun aj,ngerti anak-anak?
OK kita lanjut ke bab ke dua..

oiya emh kalo ngomongin tentang hal berkesan yaitu waktu aku dapet kado video ituh,terus emh kalo moment yang paling nekat yang pernah aku lakuin ke umih adalah waktu menjelang hari H dia ultah,bagiku ultah itu ndak harus di rayain tapi makna di balik hari itu adalah bagimana membuat orang yang ultah di hari ultahnya merasa betapa beruntungnya dia dengan nikmat yang selama ini dia dapat ,yah dengan sisa uang yang pas-pasan di pertengahan bulan ,membawa segenggam duit walaupun receh dan semangat persatuan aku coba telusuri jalanan ibu kota dan dengan perjuangan yang tidak kenal lelah aku berhasil mendapatkan sesuatu yang mungkin begitu sederhana namun baginya mungkin begitu berarti

Di hari ulang tahunnya aku memberi dia sebuah kado yang kalo di taksir sih sekitar 2 real haha ndak denk becanda ,kado itu masih terekam jelas di benakku ada sebuah coklat karena doi suka coklat,terus buku diary dan kacamata ,aku memberi buku karena aku sangat yakin dia punya bkat untuk menulis tapi entah kenapa dia tidak mencoba mengaplikasikannya karena bukan tidak mungkin ,dia dapat ngetop berkat tulisannya,itu yang belum aku tanyain langsung ke doi,kalo kacamata yah biar doi rajin aja membaca dan keliatan lebih cantik hehe
kalo pemirsa pengen liat betapa romanstisnya kami langsung klik link ini aj Kado Ultah buat umih

udah di liat?apa kesimpulannya? aku cowok romantis? haha yups anda betul tapi kok umihnya lupa nulis yah di anugrah bagus itu ... mungkin dia lupa betapa romantisnya suami nya inih hehe

emh sekian dulu pemirsa nanti kita sambung ke session selanjutnya,jadi tunggu cerita menarik kita berdua ..oiya I Love U Umih,you're everything for me


Anugrah Bagus Susilo

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget