Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Bookmark and Share

Anugrah Bagus itu..



Seperti namanya,Anugrah Bagus itu anugrah di hidupku , dia yang mengerti aku dalam segala keadaan , dia yang bisa mengubah suasana hatiku dalam waktu singkat .

Bagus , dia sosok yang menyenangkan ,dewasa, pintar , sederhana , simple , pandai bersikap , santun , nggak emosian , penyabar, pengertian , dewasa, humoris , penurut, pengertian , perhatian, penyayang , gak bisa marah, berinisiatif tinggi, kreatif, gak gampang putus asa, tekun, pkonya banyak banget deh yang bisa di contoh dari sosok anugrah bagus ini (jangan GR loh yaa :p ).

Bagus itu suka mandi malem, dia juga suka begadang dengan alasan ngoding, tapi gak jarang dy begadang buat ngegame sampe lupa waktu tp Alhamdulillah dy ga pernah lupa aku hehe
Bagus itu bener2 sosok yang multitalenta , dia bisa jadi abang buatku, nasehat2nya itu bner2 nenangin aku dan selalu buat fikiran ku kebukak. Bagus juga sering jd tmen curhatku, tp klo yang ini dia agak susah, dy orang nya suka cerita sih ya, jd tiap kali aku cerita , gak jarang dy malah jd inget pengalaman nya sendiri yang ngebuat dy malah certain ke aku bukannya malah ngasih tanggapan ke akunyaa, tpi kadang dy bsa kok jd temen curhat yg baik ;). Bahkan bagus bisa jd ayahku, dy itu punya segudang cara biar buat aku tetap semangat dalam menghadapi masalah, dengan cerita2 motivasinya yg segudang, dy berhasil nyuntikin semangat ke aku ;). U are my everything gus ;).

Bagus nerima aku apa adanya , itu yg gapernah aku dapetin dr pria mna pun yg pernah singgah di kehidupanku, di matanya , aku ga pernah bener2 salah, bahkan gak jarang dy malah nyalahin drinya sndri klo ada masalah d antara kita. Heemm ga ada habisnya sih kalo ngomongin bagus, pada intinya bagus itu calon suamiku haha , Thanks for make me proud of being my self gus ;) I love u :*

ttd : Nurul Hiliyah Lubis

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget