Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Bookmark and Share

bagaimana Asal mula terjadinya blogku?




Hay.. ini blog ku ntah yang keberapa, (yang k’3 klo ga salah), aku gak pernah bisa serius ngurus blog, sekedar punya (biar ga kliatan gaptek), tapi untuk kali ini aku mau coba serius ngurus blog ini kea anakku sendiri, hehe. Blog ini di ciptain sama programmer jenius dari solo si Nugraha Bagus Susilo  namanya, ini hadiah pertama yang dia kasih buat aku , ini dy buat pada tanggal 12 mei 2010 pukul 11:17 pm. Dan aku liat besoknya, daaaan aku suka sangat sama desain blognya, dan dy uda posting profil penulis + blogger favorit aku, walaupun ada kesalahan di ejaan namany dikit, hehe. Aku suka , aku suka blog nya. Makasih yah ay :) .
Eh ternyata ada kelanjutan kisah dari blog ini, tau gak apa? Blog ku di HAPUS server. Padahal malemnya aku semangat kali buat cerita pertama ku untuk aku muat di blogku itu, hmm ternyata server berkata lain.. tapi si programmer jenius dari solo itu langsung ngebuatin blog yang baru, sebenernya aku udah gak semangat, tapi karena si ay udah ngeganti blogku sama blog yang baru yang katanya hampir sama alias mirip sama blogku yang sebelumnya itu ya aku seneng lagi :). Pkonya lopelope lah sama si jueleek .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget